Ads Top

Kunci Gita lagu Kunto aji- Sudah terlalu lama sendiri

  Kunci Gita lagu Kunto aji- Sudah terlalu lama sendiri           





 D         C#m 
Sudah terlalu lama sendiri 
               
Bm                A 
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri 
             
D          C#m    Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya 


     
Bm                   E                  A  F#m 
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati 
          
Bm                   E               A  F#m 
Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi 
        
Bm              C#m 
Sampai akhirnya ku sadari 
    
D                C#m 
Aku tak bisa terus begini 
      
Bm     
Aku harus berusaha 
        
E 
Tapi mulai darimana 

[chorus] 
              
D         C#m 
Sudah terlalu lama sendiri 
               
Bm                A 
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri 
               
D        C#m     Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya 
              
D           C#m 
Sudah terlalu asyik sendiri 
              
Bm                       A 
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri 
              
D         C#m      Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya hoooo 

        
Bm                      E            A  F#m 
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa 
         
Bm                  E              A  F#m 
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya 
      
Bm               C#m 
Walau jauh di lubuk hati 
     
D                C#m 
Aku tak ingin terus begini 
      
Bm 
Aku harus berusaha 
        
E 
Tapi mulai dari mana 

[chorus] 
              
D         C#m 
Sudah terlalu lama sendiri 
               
Bm                A 
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri 
               
D        C#m     Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya 
              
D           C#m 
Sudah terlalu asyik sendiri 
              
Bm                       A 
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri 
              
D         C#m      Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya  

       
D       C#m 
Bukan tanpa nyali 
      
F#m    B 
Sadar aku begini 
          
Bm                
Apa yang di depan mata  
      
E                   C#m   F# 
tak seperti yang engkau kira aaaaa 
         
Bm 
Oh bahwa sesungguhnya  
        
E 
pintu hati menunggu terbuka 

[chorus] 
              
D         C#m 
Sudah terlalu lama sendiri 
               
Bm                A 
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri 
               
D        C#m     Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya 
              
D           C#m 
Sudah terlalu asyik sendiri 
              
Bm                       A 
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri 
              
D         C#m      Bm  A 
Lama tak ada yang menemani rasanya  

     
A 
Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.